PATANI PUSAT-Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI ke-20 Prof. Dr. H. Bomer Pasaribu, S.H., S.E., M.S. atau yang akrab disapa Bomer Pasaribu diangkat menjadi anggota kehormatan Pandu Tani Indonesia (PATANI). pengangkatan tersebut bertepatan dengan HUT PATANI Ke-9, di Gedung Rumah Desing SME Tower, Jakarta, Selasa (22/08).


Bomer Pasaribu pun secara langsung menghadiri prosesi penyematan Rompi PATANI terhadap dirinya tersebut yang langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah hadirin peserta dan tamu yang hadir. Direktur Utama PATANI Sarjan Tahir mengatakan, pengangkatan Bomer Pasaribu ini diharapkan mampu mempererat keakraban dan juga sekaligus menjadi Mitra PATANI dalam upaya bersama Merajut Potensi Desa, sesuai dengan cita-cita PATANI untuk membangun masyarakat desa terutama para petani.


Sarjan Tahir, menambahkan, sosok Bomer Pasaribu bukanlah hal baru bagi PATANI. terlebih, selama ini Bomer Pasaribu sangat dikenal dengan dedikasi dan pengetahuan yang mendalam beliau berkaitan tentang ilmu pertanian dan pembangunan masyarakat desa. Dengan latar belakang beliau yang pernah dipercaya sebagai menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI dan juga menjadi sosok akademisi yang sangat cinta dan menginginkan pembangunan hingga kesejahteraan para petani di bidang pertanian serta para pengusaha mikro di UKM dan UKD di desa, tentulah hal tersebut sangat sejalan dengan PATANI.


Dengan bersinergi bersama dengan salah satu tokoh besar yang di miliki Indonesia seperti Prof. Dr. H. Bomer Pasaribu, S.H., S.E., M.S. kami yakin akan banyak manfaatnya terutama dalam gerakan PATANI Merajut Potensi Desa.(Iqbal)*



Share this post on: